Bola Internasional

Mees Hilgers Bangga Dilirik Pelatih Timnas Indonesia, Tapi...

Minggu, 21 November 2021 21:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© ANP Sport via Getty Images
Bintang kompetisi Eredivisie Belanda yakni Mees Hilgers mengaku sangat bangga bisa dilirik Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia. Copyright: © ANP Sport via Getty Images
Bintang kompetisi Eredivisie Belanda yakni Mees Hilgers mengaku sangat bangga bisa dilirik Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bintang kompetisi Eredivisie Belanda yakni Mees Hilgers mengaku sangat bangga bisa dilirik Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia.

Shin Tae-yong baru saja mengajukan rekomendasi empat pemain Eropa kepada PSSI agar bisa memperkuat timnas Indonesia termasuk Mees Hilgers.

Kemudian tiga pemain lainnya yakni Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Kevin Diks. Mees Hilgers memiliki darah Indonesia dari ibunya yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara.

Pemain belakang berusia 20 tahun tersebut membuat Shin Tae-yong kepincut karena di usia yang masih muda sudah mampu menembus skuat utama FC Twente.

Ia tercatat telah tampil dalam 12 pertandingan bersama FC Twente di sepanjang musim 2021-2022. Kepada media Tubantia, Mees Hilgers baru saja buka suara dan mengaku senang dapat perhatian dari pelatih timnas Indonesia.

Akan tetapi, ia sepertinya masih belum bisa menjawab apakah akan menerima tawaran memperkuat Skuat Garuda. Di usia yang masih muda, Mees Hilgers hanya ingin fokus bersama klubnya.

"Sangat menyenangkan bahwa dia (Shin Tae-yong) tahu saya melakukan pekerjaan dengan baik di sini, tetapi saya sendiri belum pernah mendengarnya," ujar Mees Hilgers.

"Jika mereka (PSSI) ingin berbicara, mereka selalu bisa, tetapi saya bahkan belum memikirkannya. Saya masih sangat muda, saya hanya fokus pada FC Twente untuk saat ini," tuturnya menambahkan.