Liga Inggris

Rapor Kepelatihan Ole Bersama Man United: Nihil Gelar, Kebobolan 100 Gol Lebih

Minggu, 21 November 2021 10:58 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
Keputusan Raksasa Liga Inggris, Manchester United untuk mendepak Ole Gunnar Solskjaer tampaknya merupakan pilihan yang tepat. Apalagi jika melihat statistik. Copyright: © Getty Images
Keputusan Raksasa Liga Inggris, Manchester United untuk mendepak Ole Gunnar Solskjaer tampaknya merupakan pilihan yang tepat. Apalagi jika melihat statistik.

INDOSPORT.COM - Keputusan Raksasa Liga Inggris, Manchester United untuk mendepak Ole Gunnar Solskjaer tampaknya merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya jika melihat statistik, pelatih berusia 48 tahun tersebut punya catatan rekor yang jeblok.

Berakhirnya rezim kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer tampaknya bukan sekadar gosip belaka. Saat ini petinggi Setan Merah dilaporkan sudah satu suara untuk melengserkan jabatan Ole.

Rentetan hasil jeblok yang diderita Manchester United rupanya membuat petinggi Setan Merah habis kesabaran untuk mempertahankan Ole.

Terlebih, Manchester United baru saja menelan kekalahan memalukan saat memainkan lawatannya ke markas Watford Sabtu (20/11/21). Bersua tim penghuni papan bawah, Manchester United dilumat tuan rumah dengan skor mencolok 4-1.

Kabar pemecatan Ole pun dikonfirmasi oleh  jurnalis terkemuka Fabrizio Romano. Setelah melakukan pembicaraan internal selama berjam-jam, Petinggi Manchester United ogah mempertahankan Ole.

"Dewan Manchester United telah memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah melakukan pembicaraan internal 5 jam," tulis Romano di akun twitternya.

"Kesepakatan bersama untuk berpisah sekarang dipertimbangkan. Joel Glazer menyetujui keputusan, itu akan dikonfirmasi dan diumumkan oleh Man United,"

Keputusan Setan Merah untuk melucuti jabatan Ole rupanya merupakan pilihan yang tepat dan masuk akal. Terlebih jika mengacu  statistik Ole sejak menukangi Manchester United