Liga Italia

Kabar Baik Milanisti, Maignan Bisa Kembali Main Lebih Cepat

Senin, 22 November 2021 20:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kiper AC Milan, Mike Maignan, dikabarkan telah mendapat izin untuk kembali membela Rossoneri setelah masa penyembuhan pasca operasi sejak 13 Oktober lalu.

Mike Maignan telah memulai Liga Italia usim 2021-2022 dengan penampilan terbaik, ia menjadi kunci bagi Rossoneri. Namun, ia mendapat cobaan berupa cedera pergengan tangan kiri.

Mike Maignan lantas menjalani operasi di pergelangan tangannya beberapa waktu lalu. 

Kondisinya disebut cukup parah, sehingga ia diprediksi tak akan tampil untuk Rossoneri hingga awal tahun 2022.

Namun terkini seperti laporan dari Corriere della Sera, kiper berusia 26 tahun bisa merumput lebih cepat dari perkiraan karena mengalami progres yang baik.

Ahli bedah yang mengoperasi pergelangan tangannya dilaporkan telah memberikan izin kepada mantan bintang LOSC Lille itu untuk mulai bermain lagi.

Sebelumnya Maignan sudah mulai bergabung dengan sesi latihan klub sejak dua minggu yang lalu namun saat itu kiper jebolan Paris Saint-Germain hanya latihan ringan.

Maignan belum akan dibawa AC Milan saat melakoni laga berat di Liga Champions bertandang ke Wandametropolitano, kandang Atletico Madrid tengah pekan nanti.

Namun sang kiper utama itu kemungkinan bisa menjadi starter ketilka AC Milan menjamu Sassuolo pada Minggu (28/11/21) mendatang.