Liga Italia

AC Milan Siap Umumkan Kontrak Baru Pioli dan Romagnoli, Ibrahimovic Harus Antri

Minggu, 21 November 2021 15:04 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Alessandro Sabattini/Getty Images
AC Milan Siap Umumkan Kontrak Baru Pioli dan Romagnoli, Ibrahimovic Harus Antri Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
AC Milan Siap Umumkan Kontrak Baru Pioli dan Romagnoli, Ibrahimovic Harus Antri

INDOSPORT.COM - Masa depan Stefano Pioli bersama AC Milan dikabarkan bakal segera jelas tidak lama lagi, Sang manajer Italia disebut akan diberikan kontrak baru berdurasi dua tahun.

La Gazzetta dello Sport melaporkan jika saat ini direksi Milan sudah melakukan persiapan akhir sebelum bisa mengumumkan keputusan ini. CEO Ivan Gazidiz rencananya akan tiba di kota mode untuk membantu duo direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara pada Kamis (25/11/21) mendatang.

Rencananya sebelum pertandingan Liga Italia melawan Sassuolo pada Minggu (28/11/21) depan kontrak Pioli sudah beres. Sang allenatore pun tidak perlu lagi cemas kehilangan pekerjaan setelah kontrak lamanya habis pada akhir musim ini.

Mantan pelatih kepala Inter Milan dan Fiorentina itu kabarnya akan digaji sebesar 3 juta Euro atau 48 miliar Rupiah per tahunnya. Itu belum ditambah dengan bonus-bonus lainnya.

Kenaikan upah tersebut sayangnya tidak membuat Pioli jadi pelatih paling makmur di Italia. Saat ini pendapatannya masih kalah ketimbang juru taktik klub top lain.

Pada medio Juli lalu ada laporan jika Massimiliano Allegri menerima 8 juta Euro dari Juventus. Jose Mourinho bersama AS Roma terikat kerja sama berkat gaji 7 juta Euro. Maurizio Sarri (Lazio) dan Simone Inzaghi (Inter) kompak berada di angka 4 juta Euro.