Liga Inggris

Liga Inggris: Tak Lagi Latih Manchester United, Solskjaer Tetap Jadi Fans Setia

Senin, 22 November 2021 21:54 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© premierleague
Liga Inggris: Tak Lagi Latih Man United, Solskjaer Tetap Jadi Fans Setia Copyright: © premierleague
Liga Inggris: Tak Lagi Latih Man United, Solskjaer Tetap Jadi Fans Setia

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer tidak menyimpan dendam pada Manchester setelah kehilangan pekerjaannya sebagai bos usai kekalahan 4-1 dari Watford di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Ia justru berjanji untuk terus mendukung The Red Devils dari jauh.

Tidak mengharankan karena Solskjaer memang seorang fan United usai memperkuat klub dengan 20 trofi Liga Inggris itu di 365 pertandingan semasa aktif jadi pemain. Tidak ketinggalan 126 gol plus 50 assist serta 14 titel mayor juga berhasil disumbangkannya.

Tidak ketinggalan Solskjaer juga berharap agar suksesornya nanti bisa menghadirkan trofi yang tidak bisa diraihnya dalam tiga tahun terakhir sebagai nakhoda tim. Untuk sementara tugas menangani skuat senior akan dipegang oleh bekas asistennya yakni Michael Carrick.

"Tentu saja aku akan tetap menonton tim dan mendukung manajer baru nantinya. Aku ingin siapaun penerusku untuk sukes dengan pondasi yang sudah ada. Aku adalah suporter Manchester United," papar Solskjaer dalam wawancara terakhirnya bersama situs resmi Setan Merah.

"Michael akan maju sementara waktu dan aku punya respek besar untuknya. Ia adalah sosok yang luar biasa. Klub ini akan baik-baik saja dan aku yakin itu," tambahnya.

"Semoga saja aku masih tetap disambut baik (di Old Trafford). Terima kasih dan sampai ketemu lagi," pungkas pria 48 tahun yang berencana masih akan melatih klub sepak bola lagi dalam waktu dekat itu.