Liga Champions

Prediksi Liga Champions Villarreal vs Man United: Tanpa Ole, Setan Merah Bisa Menang?

Senin, 22 November 2021 13:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Grup F matchday ke-5 Liga Champions antara Villarreal vs Manchester United yang akan berlangsung Rabu (24/11/21) pukul 00.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Grup F matchday ke-5 Liga Champions antara Villarreal vs Manchester United yang akan berlangsung Rabu (24/11/21) pukul 00.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan Grup F matchday ke-5 Liga Champions antara Villarreal vs Manchester United yang akan berlangsung Rabu (24/11/21) pukul 00.45 WIB.

Bertanding di El Madrigal, Manchester United akan melanjutkan kompetisi Liga Champions untuk pertama kalinya tanpa dikawal Ole Gunnar Solskjaer.

Ya. Ole baru saja di baru saja dipecat pada hari Minggu (21/11/21) kemarin menyusul rentetan hasil buruk yang dialami Man United belakangan ini.

Puncaknya, Cristiano Ronaldo dkk digempur habis-habisan di kandang Watford dengan skor 4-1, yang membuat dewan klub kecewa berat dengan pelatih asal Norwegia tersebut.

Dengan kini Setan Merah ditangani Michael Carrick sebagai caretake, mereka diharapkan bisa memetik kemenangan di kandang Villarreal guna memperbesar kans lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Manchester United saat ini masih berada di peringkat pertama di klasemen sementara Grup F, namun menghadapi tekanan dari Villarreal yang juga mengoleksi angka sama.

Di sisi lain, Villarreal, selaku tuan rumah juga tak mau kalah dalam ambisi mereka mencuri tiket ke babak knockout Liga Champions. Kemenangan atas Man United di laga nanti jadi harga mati.

Selain itu, pasukan Unai Emery menjadikan laga ini sebagai ajang balas dendam setelah di pertemuan pertama pada September lalu mereka kalah 2-1 dari Man United.

Tak seperti Man United, Villarreal sedikit bernasib baik kompetisi Liga Spanyol. Mereka memainkan laga imbang 1-1 melawan Celta Vigo pada Sabtu kemarin.

Villarreal dan Manchester United telah bertemu lima kali sejauh ini dan seluruhnya terjadi di Liga Champions. Empat laga berakhir imbang, sedangkan satu laga terakhir berakhir kemenangan Man United.

Dengan hanya tersisa satu pertandingan lagi di fase grup, Man United diunggulkan untuk memenangkan laga melawan Villarreal untuk mengamankan asa mereka di kompetisi Eropa.

Hasil imbang pun sebenarnya juga  sudah cukup mengantarkan Man United ke 16 besar, dengan catatan Atalanta ditahan imbang Young Boys di pertandingan lainnya.