Liga Inggris

Liga Inggris: Tegas, Brendan Rodgers Tolak Tawaran Man United

Senin, 22 November 2021 09:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Brendan Rodgers belakangan santer dikaitkan dengan lowongan melatih Manchester United, tetapi juru taktik Leicester itu dengan tegas menolak tawaran tersebut. Copyright: © INDOSPORT
Brendan Rodgers belakangan santer dikaitkan dengan lowongan melatih Manchester United, tetapi juru taktik Leicester itu dengan tegas menolak tawaran tersebut.

INDOSPORT.COM – Brendan Rodgers belakangan santer dikaitkan dengan lowongan melatih rival Liga Inggris, Manchester United. Namun, juru taktik Leicester itu dengan tegas menolak pekerjaan itu.

Menurut laporan di Inggris, Brendan Rodgers telah dihubungi Manchester United yang menawarinya pekerjaan menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer baru saja dipecat pada hari Minggu (21/11/21) kemarin menyusul kekalahan memalukan Setan Merah di kandang Watford dengan skor 4-1.

Untuk sementara, tugas kepelatihan dipegang caretaker Michael Carrick. Namun, Man United juga tengah bergerak cepat mencari pengganti Ole, salah satu kandidatnya Brendan Rodgers.

Menanggapi tawaran tersebut, Brendan Rodgers mengaku tak ingin terseret dalam spekulasi tersebut. Secara terbuka, dia juga menyatakan masih berkomitment dengan Leicester.

“Saat berbicara dengan dewan klub (Leicester) kami,” tegas Rodgers, dilansir dari Sport Mail.

“Saya mendengar sedikit-sedikit (soal peran melatih Man United), sehingga ini memengaruhi segalanya.”

Spekulasi yang mengaitkannya dengan Man United membuat Brendan Rodgers menggelar diskusi langsung dengan para pemain seniornya, seperti Kasper Schmeichel, Jonny Evans dan Jamie Vardy.

Dalam pembicaraan itu, Rodgers ingin memperjelas statusnya dan komitmennya terhadap Leicester agar tidak terjadi simpang siur di dalam timnya sendiri.