Liga Italia

Mourinho Tepati Janji, Felix Afena-Gyan Dihadiahi Sepatu Seharga Rp12 Juta

Selasa, 23 November 2021 12:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMJose Mourinho menepati janjinya untuk membelikan sepatu baru seharga 800 euro (sekitar Rp12,8 juta) pada wonderkid AS Roma, Felix Afena-Gyan.

Pemenuhan janji Mourinho pada wonderkid AS Roma tersebut diketahui lewat video singkat yang diunggah oleh @AliprandiJacopo di akun Twitter pribadinya.

Dalam video tersebut, tampak Mourinho memberikan bingkisan berupa sepatu seharga 800 euro sesuai janjinya pada Felix, sosok pencetak brace AS Roma di laga kontra Genoa pada pekan ke-13 Liga Italia 2021/22.

Tampak Felix dengan senang hati membuka bingkisan berisi sepatu baru dari Mourinho. Wonderkid AS Roma kelahiran Ghana ini bahkan langsung mencoba sepatu mahal itu di depan The Special One.

Sepatu dengan merk Balenciaga tersebut merupakan sepatu yang diinginkan oleh Felix dan dijanjikan Mourinho jika striker berusia 18 tahun itu sukses mencetak gol perdananya untuk AS Roma.

Tak hanya satu gol, Felix diketahui berhasil mencetak dua gol di laga kontra Genoa pada pekan ke-13 Liga Italia 2021/22 kemarin dan membuat AS Roma bisa pulang dengan raihan 3 poin.