Bola Internasional

Pernah Dipuji Pelatih Inggris, Adre Arido Amankan Tiket Garuda Select 4

Selasa, 23 November 2021 15:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pernah dipuji pelatih Inggris, kiper jebolan Bina Taruna FA, Adre Arido Geovani berhasil mengamankan tiket Garuda Select 4 yang akan segera digelar.

Garuda Select adalah program pembinaan untuk pemain sepak bola muda Indonesia di Eropa, dikomando oleh dua mantan pemain Timnas Inggris, Dennis Wise dan Des Walker.

Garuda Select kini sudah memasuki musim keempat. Sebanyak 25 pemain Indonesia akan dikirim ke Inggris untuk berlatih dan menjalani uji coba dengan tim asal Eropa.

Pada Garuda Select 3 lalu, Adre Arido ialah kiper jagoan pelatih. Adre menjadi palang pintu terakhir saat tim Indonesia melawan Crystal Palace hingga Manchester City. 

Kepiawaiannya di bawah mistar gawang, membuat kiper jangkung setinggi 185 cm itu kembali dipanggil untuk memperkuat skuat Garuda Select 4 di Inggris, Desember nanti.

"Senang bisa kembali berlatih bersama Garuda Select, dan bermain menghadapi tim akademi muda terbaik di Eropa," ucap Adre Arido Geovani saat resmi dipanggil.

"Saya akan bekerja lebih keras dan siap untuk mempelajari materi yang berharga dari Coach Phil Smith (pelatih kiper Garuda Select)," ungkap pemain 17 tahun tersebut.

Saat ini Adre Arido Geovani sudah berada di Jakarta untuk mengikuti karantina terpusat, sebelum skuat Garuda Select 4 bertolak ke Inggris pada akhir November mendatang.