Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Gaet Juara Ligue 1, Madrid Siap Lepas Isco

Selasa, 23 November 2021 06:41 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari isu AC Milan boyong pemain peraih gelar Ligue 1 Prancis hingga Real Madrid yang siap tendang Isco.

Jelang penutupan tahun 2021, sejumlah tim besar dari lima kasta teratas benua Eropa mulai menunjukkan pergerakan untuk mendekati pemain incaran mereka.

Dari Liga Inggris, kubu Liverpool kabarnya bakal melepas sejumlah pemain bintang di bursa transfer Januari demi mendatangkan amunisi baru.

Liverpool sendiri baru saja mengumumkan kabar kurang sedap terkait direktur olahraga mereka, Michael Edwards, yang akan segera pergi setelah kontraknya habis akhir musim ini.

Kepergian Michael Edwards yang jadi biang transfer irit Liverpool dalam beberapa musim terakhir, berpotensi membuat The Reds cuci gudang untuk bisa mendapatkan dana tambahan.

Beberapa nama yang diprediksi masuk dalam daftar penjualan Liverpool antara lain Alex Oxlade-Chamberlain, Divock Origi serta Neco Williams.

Berbekal minimnya menit bermain yang didapatkan, membuat ketiga pemain di atas berpotensi Liverpool.

Selain Liverpool, sejumlah tim lain juga dikabarkan aktif melakukan pendekatan jelang pembukaan transfer Januari nanti.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas rekap rumor transfer Eropa sepanjang Senin (22/11/21) lalu:

Arsenal

© Getty Images
Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches. Copyright: Getty ImagesPemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches.

Renato Sanches secara terbuka menyatakan jika ia siap dengan tantangan baru usai sukses juara Ligue 1 Prancis musim lalu bersama Lille.

Pada bursa transfer yang akan datang midfielder internasional Portugal itu siap untuk mendengarkan tawaran yang tertuju padanya.

Laporan dari berbagai sumber menyebut Sanches masuk dalam radar Arsenal dan AC Milan. Kedua klub raksasa Eropa tersebut siap mengeluarkan banyak uang demi jasa pemain 24 tahun tersebut.

"Milan dan Arsenal kemungkinan tertarik padaku namun belum ada kepastian. Aku sudah bicara dengan agenku dan tahu klub mana saya yang berminat tapi sekarang bukan saatnya bicara banyak," papar Sanches saat ditemui L’Equipe.