Bola Internasional

5 Bintang Vietnam Lintas Generasi di Piala AFF, Netizen: Nguyen FC!

Rabu, 24 November 2021 13:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Jelang Piala AFF 2020, @affsuzukicup merilis poster lima bintang Timnas Vietnam lintas generasi dari Le Huynh Duc hingga Nguyen Hoang Duc. Copyright: © Getty Images
Jelang Piala AFF 2020, @affsuzukicup merilis poster lima bintang Timnas Vietnam lintas generasi dari Le Huynh Duc hingga Nguyen Hoang Duc.

INDOSPORT.COM – Jelang Piala AFF 2020, @affsuzukicup merilis poster lima bintang Timnas Vietnam lintas generasi dari Le Huynh Duc hingga Nguyen Hoang Duc.

Tak pelak unggahan @affsuzukicup tersebut mengundang komentar dari netizen, terutama netizen yang berasal dari Indonesia.

“Nguyen FC!” tulis mayoritas netizen yang memadati kolom komentar unggahan lima bintang lintas generasi Timnas Vietnam tersebut.

Lima bintang dalam unggahan @affsuzukicup itu sendiri merupakan bintang lintas generasi yang merumput untuk Timnas Vietnam dalam kurun waktu 20 tahun terakhir.

Kelima bintang tersebut adalah Le Huynh Duc, Nguyen Minh Phuong, Le Cong Vinh, Nguyen Quang Hai, dan Nguyen Hoang Duc.

Dari lima bintang tersebut tiga di antaranya memiliki nama ‘Nguyen’ dan dua di antaranya, yakni Nguyen Quang Hai serta Nguyen Hoang Duc, masih berada di skuat Timnas Vietnam besutan Park Hang-seo.