Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia vs Myanmar

Rabu, 24 November 2021 08:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar dalam lanjutan laga uji coba di Gloria Sports Arena, Turki, Kamis (25/11/21) mendatang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar dalam lanjutan laga uji coba di Gloria Sports Arena, Turki, Kamis (25/11/21) mendatang.

INDOSPORT.COMTimnas Indonesia akan menghadapi Myanmar dalam lanjutan laga uji coba di Gloria Sports Arena, Turki, Kamis (25/11/21) mendatang.

Laga kontra Myanmar ini akan menjadi laga uji coba kedua yang bakal dilakoni oleh Timnas Indonesia pada pemusatan latihan yang mereka langsungkan di Turki.

Sebelumnya, Timnas Indonesia diketahui telah menghadapi Afghanistan pada laga uji coba pertamanya di Turki, Selasa (16/11/21).

Kekalahan kontra Afghanistan di laga sebelumnya membuat Timnas Indonesia berambisi untuk bangkit dan memetik kemenangan atas Myanmar.

Timnas Indonesia diketahui harus menelan kekalahan tipis nan dramatis atas Afghanistan dengan skor 1-0 di laga uji coba sebelumnya.

Nyaris meraih hasil seri berkat penampilan solid yang ditampilkan sepanjang laga, tim Garuda harus gigit jari usai Omid Popalzay mencetak gol kemenangan Afghanistan di menit ke-85.

Kekalahan dramatis atas Afghanistan tersebut membuat Timnas Indonesia harus rela turun satu peringkat di ranking FIFA terbaru per 19 November 2021.

Timnas Indonesia diketahui bertengger di posisi ke-165 dalam daftar ranking FIFA per 21 Oktober. Namun kekalahan 1-0 kontra Afghanistan membuat peringkat tim Garuda melorot satu peringkat ke posisi 166.