Liga Indonesia

Penyebab Kekalahan KS Tiga Naga dari Sriwijaya FC di Liga 2

Rabu, 24 November 2021 19:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Sriwijaya FC
Situasi pertandingan KS Tiga Naga vs Sriwijaya FC di Liga 2. Copyright: © Sriwijaya FC
Situasi pertandingan KS Tiga Naga vs Sriwijaya FC di Liga 2.

INDOSPORT.COM - KS Tiga Naga dengan legowo menerima kekalahan dari Sriwijaya FC pada pekan kesembilan di Grup A Liga 2, yang dimainkan di Stadion Kaharuddin Pekanbaru, Riau, Selasa (23/11/21) malam.

Tapi, kekalahan 1-2 di laga itu, diakui Pelatih KS Tiga NagaFeryandes Rozialta, berawal dari dua pemainnya yang tengah mendapatkan perawatan di pinggir lapangan.

Pada saat itu, anak asuhnya masih unggul 1-0. Tapi, benturan yang terjadi membuat dua pemainnya harus menepi terlebih dahulu mendapatkan perawatan. Saat itulah gol balasan terjadi.

“Ada dua pemain kita yang lagi dirawat di luar lapangan. Jadi di lapangan ada sembilan pemain, saat itulah Sriwijaya FC berhasil mencetak gol,” ucap Feryandes Rozialta.

Sriwijaya FC mampu memanfaatkan kesempatan yang ada dan berhasil mencetak gol.

“Masih ada satu pertandingan, harus kita maksimalkan supaya tidak terdegradasi,” sambungya.

Hasil ini membuat KS Tiga Naga tertahan di peringkat kelima dengan 8 poin, hanya terpaut satu poin dari Semen Padang FC yang berada didasar klasemen.

Sriwijaya FC menjadi mimpi buruk dari KS Tiga Naga. Meski sempat unggul 1-0, KS Tiga Naga justru harus merasakan kekalahan dengan skor akhir 1-2.

Hasil buruk ini, harus dibayar mahal di partai terakhir melawan Semen Padang FC nanti. Kemenangan harus diraih untuk dapat bertahan di kompetisi Liga 2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%