Liga Champions

Hasil Liga Champions Atletico Madrid vs AC Milan: Messias Sang Messiah Rossoneri

Kamis, 25 November 2021 05:20 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan penyisihan grup Liga Champions antara Atletico Madrid vs AC Milan pada Kamis (25/11/21) dini hari WIB, gol tunggal Junior Messias sukses menangkan I Rossoneri.

Bertanding di Estadio Wanda Metropolitano, tim tuan rumah Atletico Madrid berhasrat raih poin penuh kala menjamu AC Milan pada matchday kelima penyisihan Grup B Liga Champions 21/22.

Berbekal dua kekalahan beruntun di laga sebelumnya, Atletico Madrid yang saat ini berada di tempat kedua masih belum terlalu aman untuk bisa lolos ke 16 besar.

Sementara AC Milan yang musim ini kembali mentas di Liga Champions, harus terima nasib apes usai jadi juru kunci dengan belum meraih satu kemenangan pun.

Sama-sama menginginkan kemenangan, baik Atletico Madrid dan AC Milan langsung tampil menekan sejak awal babak pertama.

Duet Luis Suarez, Antoine Griezmann dan Thomas Lemar yang mengisi lini serang Atletico Madrid beberapa kali mampu mengancam pertahanan AC Milan.

Namun ketangguhan Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli yang menjaga barisan belakang Rossoneri sukses menahan gempuran tim tuan rumah.

Pada menit ke-22’, peluang buat Atletico Madrid tercipta. Akan tetapi, sepakan Griezmann gagal membuahkan hasil.

Memasuki setengah jam pertandingan, giliran AC Milan yang coba membangun serangan. Kali ini lewat aksi Kalulu yang mengarahkan umpan silang ke dalam kotak penalti.

Namun sayang, tembakan setengah volinya masih terlalu melebar dari tiang sebelah kiri Atletico.

Jelang babak pertama berakhir, serangan penutup dilancarkan Atletico Madrid dari sisi sayap lewat pergerakan Carrasco.

Ia coba mengangkat umpan silang ke tiang belakang untuk Suarez, tetapi Romagnoli masih sigap dan menyapu bola tersebut.

Hingga jeda turun minum, skor kacamata tetap bertahan dan jadi hasil sementara laga Atletico Madrid vs AC Milan pada babak pertama.