Liga Italia

Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini: Ada Duo Milan, Juventus vs Atalanta

Jumat, 26 November 2021 07:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Juventus vs Atalanta serta AC Milan dan Inter Milan akan menghiasi jadwal Liga Italia 2021/22 giornata ke-14 yang mulai berlangsung akhir pekan ini. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Juventus vs Atalanta serta AC Milan dan Inter Milan akan menghiasi jadwal Liga Italia 2021/22 giornata ke-14 yang mulai berlangsung akhir pekan ini.

INDOSPORT.COMJuventus vs Atalanta serta AC Milan dan Inter Milan akan menghiasi jadwal Liga Italia 2021/22 giornata ke-14 yang mulai berlangsung akhir pekan ini.

Juventus vs Atalanta akan menjadi salah satu laga seru yang tersaji di Liga Italia 2021/22 giornata ke-14 akhir pekan ini, selain AC Milan vs Sassuolo dan Venezia vs Inter Milan.

Laga ke-14 Serie A 2021/22 akhir pekan ini dibuka oleh Cagliari vs Salernitana dan dilanjutkan oleh Sampdoria vs Hellas Verona.

Laga seru baru akan tersaji di hari Minggu (28/11/21) di mana Juventus, Atalanta, AC Milan, serta Inter Milan akan bertanding dan berebut poin.

Juventus akan berusaha meneruskan tren positif (2 kemenangan beruntun) dan berambisi mendapatkan tiga poin untuk pelan-pelan naik dari posisi ke-8 klasemen sementara Liga Italia 2021/22.

Sementara Atalanta berkeinginan untuk menjaga catatan tak terkalahkan mereka dalam lima laga terakhir demi ambisi mengokohkan posisinya di empat besar Liga Italia musim ini.

Di sisi lain, AC Milan dan Inter Milan akan menjalani laga yang tergolong mudah. Catatan khusus untuk Inter Milan mengingat Venezia memiliki grafik performa positif dalam dua laga terakhir yang mereka lakoni di Liga Italia 2021/22 (2 kemenangan beruntun).