Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Cadiz vs Atletico Madrid: Pesta Gol Sang Juara Bertahan

Senin, 29 November 2021 04:54 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© LaLiga
Hasil Liga Spanyol Cadiz vs Atletico Madrid: Pesta Gol Sang Juara Bertahan Copyright: © LaLiga
Hasil Liga Spanyol Cadiz vs Atletico Madrid: Pesta Gol Sang Juara Bertahan

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol antara Cadiz vs Atletico Madrid pada Senin (29/11/21) dini hari WIB, sang juara bertahan bantai tuan rumah hingga empat gol.

Bertanding di Estadio Nuevo Mirandilla, sang tuan rumah Cadiz kedatangan lawan berat yang berstatus juara bertahan Liga Spanyol musim lalu, Atletico Madrid.

Meski lebih diunggulkan di pertandingan ini, namun Atletico Madrid datang dengan kondisi terpuruk usai kalah dari AC Milan di penyisihan grup Liga Champions beberapa waktu lalu.

Mengusung misi pelampiasan, Atletico Madrid langsung turun dengan skuat terbaik sejak babak pertama termasuk memainkan Antoine Griezmann dan Luis Suarez sebagai ujung tombak.

Di awal-awal laga, kejutan terjadi saat Cadiz hampir saja mencetak gol lebih dulu melalui pergerakan Anthony Lozano. Beruntung Marcos Llorente dengan cekatan mampu menutup ruang tembak sang pemain.

Selama lima belas menit awal, Atletico Madrid justru jadi tim yang tertekan dan mendapat cobaan beruntun dari lini depan Cadiz.

Barulah di menit 30, Atletico Madrid mulai bisa keluar dari tekanan dan sesekali mengancam pertahanan Cadiz.

Di menit ke-37’, peluang Atletico Madrid muncul melalui situasi bola mati. Lemar melakukan tendangan bebas yang masuk ke dalam kotak penalti, akan tetapi umpan crossing tersebut masih bisa diblok.

Sepanjang babak pertama, Atletico Madrid sangat jarak dapat kesempatan emas untuk mencetak gol.

Berbeda dengan Cadiz, tim tuan rumah beberapa kali bisa mengancam pertahanan Atletico namun sayang tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%