Liga Italia

Jadwal Liga Italia Tengah Pekan Ini: AC Milan Hadapi Sang Legenda

Senin, 29 November 2021 08:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Italia 2021-22 tengah pekan ini, di mana ada AC Milan yang akan hadapi sang legenda di giornata ke-15. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Italia 2021-22 tengah pekan ini, di mana ada AC Milan yang akan hadapi sang legenda di giornata ke-15.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Italia 2021-22 tengah pekan ini, di mana ada AC Milan yang akan hadapi sang legenda di giornata ke-15.

Kompetisi sepak bola Liga Italia 2021-22 akan kembali melanjutkan gioranata ke-15 pada tengah pekan ini, tepatnya dimulai pada Rabu (01/12/21) hingga Jumat (03/12/21) dini hari WIB.

Terdapat sejumlah pertandingan menarik. Salah satunya ialah laga antara Genoa vs AC Milan yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris.

Laga di pekan ke-15 Liga Italia ini bisa dibilang AC Milan akan berhadapan dengan sang legenda, mengingat Andriy Shevchenko selaku pelatih Genoa merupakan mantan pemain andalan Rossoneri pada masanya.

Maka pertandingan antara Genoa vs AC Milan dipastikan bakal berlangsung menarik, sekaligus akan memberikan kenangan tersendiri untuk klub dan para penggemar.

Di sisi lain, Zlatan Ibrahimovic dkk juga wajib menang demi bisa merebut posisi puncak sekaligus melebar jarak dengan rival sekota Inter Milan.

Saat ini AC Milan berada di posisi kedua dengan 32 poin, berada di belakang Napoli yang meraih 35 poin di puncak klasemen sementara Serie A.

Lalu tim besutan Stefano Pioli itu dipepet oleh Inter Milan yang menguntit di belakangnya dengan 31 poin. Ini berarti, AC Milan tak boleh kalah setidaknya agar bisa mempertahankan posisi runner-up di klasemen Liga Italia 2021-22.