Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol Hari Ini: Dikuasai Duo Bomber Real Madrid

Senin, 29 November 2021 08:13 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Berikut top skor Liga Spanyol hingga hari ini Senin (29/11/21) di mana Memphis Depay digagahi dua bomber Real Madrid. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Berikut top skor Liga Spanyol hingga hari ini Senin (29/11/21) di mana Memphis Depay digagahi dua bomber Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut top skor Liga Spanyol hingga hari ini Senin (29/11/21) di mana Memphis Depay digagahi dua bomber Real Madrid.

Memphis Depay yang sebelumnya mendekati puncak pemain tersubur di Tanah Matador kini harus puas bahwa namanya berada di bawah bayang-bayang duo Los Blancos, Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Torehan gol Depay saat Blaugrana menggasak Villarreal seolah tak berarti apa-apa lantaran Benzema dan Vinicius juga kompak untuk mengemas gol.

Bahkan masing-masing gol Benzema dan Vinicius tak hanya menempatkan keduanya di daftar pemain tersubur namun juga membawa Real Madrid bertengger kokoh di puncak klasemen.

Kini Benzema dan Vinicius unggul cukup jauh dari kejaran Depay. Bahkan jika ingin menyaingi Benzema, setidaknya Depay harus mengemas tiga gol lagi dan berharap Benzema tak bikin gol.

Rasanya hal tersebut agak mustahil. Pasalnya, Benzema masih rajin memberi kontribusi bagi Los Blancos. Sokongan umpan manja dari lini tengah Real Madrid juga sukses melanggengkan Benzema sebagai calon kuat peraih El Pichichi musim ini.

Selain subur, Benzema juga tercacat sebagi pemain yang paling banyak mengoleksi assist. Hingga 13 penampilannya musim ini, bomber gaek Prancis tersebut sudah mengoleksi 7 asisst. Jumlah assist Benzema terpaut jauh dari pesaing terdekatnya Santi Mina.

Adapun Luis Suarez secara perlahan masih berjuang merangsek ke daftar teratas. Eks Liverpool tersebut kini punya tabungan tujuh gol dan masih berpeluang untuk menyabet gelar top skor LaLiga Spanyol musim ini.

Sementara itu, penggawa Real Betis, Juanmi,  pelan tapi pasti bisa mengancam kenyamanan Depay, Vinicius Junior dan Benzema. Juanmi yang rajin bikin gol kini menyamai raihan gol Depay. Bukan tidak mungkin jika Juanmi bakal memberi perlawanan sengit bagi Benzema jika terus menunjukkan penampilan yang konsisten.