Liga Inggris

Liga Inggris: Ironis, Liverpool Bakal Jadi Pengakhir Nasib Rafael Benitez di Everton

Rabu, 1 Desember 2021 11:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© GETTY IMAGES
Duel panas Everton vs Liverpool di pekan ke-14 Liga Inggris 2021/22 menentukan masa depan Rafael Benitez. Copyright: © GETTY IMAGES
Duel panas Everton vs Liverpool di pekan ke-14 Liga Inggris 2021/22 menentukan masa depan Rafael Benitez.

INDOSPORT.COM - Duel panas Everton vs Liverpool di pekan ke-14 Liga Inggris 2021/22 tak hanya perkara gengsi. Lebih dari itu Derby Merseyside pertama musim ini juga menentukan masa depan Rafael Benitez.

Selama berabad-abad silam, Derby Merseyside yang mempertemukan dua tim sekota Everton dan Liverpool selalu menarik atensi pemirsa Liga Inggris.

Pasalnya, aroma panas selalu terjadi saat kedua tim saling bentrok. Tak jarang, hujan kartu hingga insiden kekerasan pun mewarnai pertemuan Everton dan Liverpool.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, Derby Merseyside musim ini rupanya tak hanya menyangkut gengsi mengingat saat ini kedua kesebelasan mempunyai nasib berbeda di papan klasemen.

Pasukan Rafael Benitez kini tercecer di papan bawah dan hanya berjarak lima angka saja dari penghuni zona degradasi. Sementara kubu tamu saat ini bertengger di rangking ketiga dan hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Tak ayal jika  Derby Merseyside pertama musim ini bakal menentukan masa depan Benitez. Bahkan disebut-sebut, karier pelatih berusia 61 tahun tersebut akan berakhir andai Everton menelan hasil minor saat bersua Liverpool.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%