Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan

Rabu, 1 Desember 2021 14:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-10 atau terakhir di fase Grup D kompetisi Liga 2 antara Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-10 atau terakhir di fase Grup D kompetisi Liga 2 antara Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-10 atau terakhir di fase Grup D kompetisi Liga 2 antara Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan.

Link live streaming pertandingan Liga 2 antara Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut berlangsung pada Rabu (01/12/21) pukul 15.15 WIB.

Bermain di Stadion Batakan, Balikpapan, pertandingan ini diprediksi bakal berjalan sangat panas. Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan sama-sama memiliki peluang untuk mendapatkan tiket ke babak 8 besar Liga 2.

Mitra Kukar saat ini berada di posisi keempat klasemen Grup D dengan mengoleksi 12 poin dari sembilan pertandingan. Mereka hanya memiliki selisih satu poin saja dari Kalteng putra yang bertengger di posisi puncak.

Sementara itu, Persiba Balikpapan di bawah asuhan Fakhri Husaini bertengger di urutan kelima klasemen dengan mengoleksi 12 poin dari sembilan pertandingan.

Pada pekan lalu, pasukan Fakhri Husaini gagal mendapatkan poin setelah dipermalukan oleh Persewar Waropen dengan skor 0-1.

Oleh sebab itu, tidak ada pilihan selain menang bagi tim berjulukan Beruang Madu demi mengamankan tiket ke babak 8 besar atau masuk ke jurang degradasi.

Di antara grup lainnya, Grup D memang menyajikan persaingan cukup ketat. Bahkan PSBS Biak yang bertengger di posisi juru kunci masih punya peluang lolos ke babak 8 besar karena hanya memiliki selisih dua poin dari sang pemuncak.

Oleh sebab itu, siapa yang kalah di laga Mitra Kukar melawan Persiba Balikpapan juga bisa terancam terjerat degradasi ke Liga 3 musim depan.