Bola Internasional

Sadis, Timnas Wanita Inggris Bantai Latvia Tanpa Ampun 20-0 di Kualifikasi Piala Dunia

Rabu, 1 Desember 2021 11:40 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© telegraph
Timnas wanita Inggris dengan sadisnya membantai Latvia dengan skor tanpa ampun 20-0 di Kualifikasi Piala Dunia Wanita 2023. Copyright: © telegraph
Timnas wanita Inggris dengan sadisnya membantai Latvia dengan skor tanpa ampun 20-0 di Kualifikasi Piala Dunia Wanita 2023.

INDOSPORT.COM – Timnas wanita Inggris dengan sadisnya membantai Latvia dengan skor tanpa ampun 20-0 di Kualifikasi Piala Dunia Wanita 2023.

Momen tersebut terjadi saat Timnas Inggris bertemu dengan Latvia di laga lanjutan Grup D Piala Dunia Wanita 2023 Zona Eropa yang digelar di Stadion Keepmoat, Doncaster, Rabu (01/12/21) dini hari WIB.

Sejak pertandingan dimulai, Lionesses mampu tampil dominan, dengan mencetak gol pertama oleh sepakan Beth Mead atas Latvia.

Beth Mead tak hanya mencetak satu gol saja, melainkan mampu melesakkan tiga gol sekaligus alias hattrick dalam pertandingan ini.

Tak hanya Beth Mead, dua pemain lainnya juga mencatatkan hal serupa yakni Ellen White dan Alessia Russo. Sembilan gol ternyata belum cukup bagi timnas wanita Inggris.

Melansir dari Sky Sport, salah satu pemain terbaiknya yakni Lauren Hemp bahkan mampu mencetak empat gol saat melawan Latvia. Luar biasa.

Total 13 gol yang tercipta kemudian masih ditambah dengan gol yang dilesakkan oleh Georgia Stanway, Ella Toone, Jill Scott, Jessica Carter dan Jordan Nobbs yang masing-masing mencatatkan satu gol.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sky Sports (@skysports)

Jadi semua total ada 20 gol, sedangkan Timnas wanita Latvia sendiri tak mampu menjebloskan satu gol balasan, yang membuat mereka menelan kekalahan besar di Kualifikasi Piala Dunia Wanita 2023.