Liga Inggris

4 Alasan Arsenal Akan Permalukan Manchester United di Duel Liga Inggris

Kamis, 2 Desember 2021 10:56 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Shaun Botterill/Getty Images
Berikut 4 alasan Arsenal akan bisa permalukan tuan rumah Manchester United di laga pekan keempat belas Liga Inggris, Jumat (03/12/21) dini hari. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Berikut 4 alasan Arsenal akan bisa permalukan tuan rumah Manchester United di laga pekan keempat belas Liga Inggris, Jumat (03/12/21) dini hari.

INDOSPORT.COM – Berikut 4 alasan Arsenal akan bisa permalukan tuan rumah Manchester United di laga pekan keempat belas Liga Inggris, Jumat (03/12/21) dini hari.

Tengah pekan ini Liga Inggris 2021/2022 menggelar rangkaian matchday keempat belas. Duel seru akan tersaji kala Manchester United menjamu Arsenal di Old Trafford, Jumat (03/12/21) pukul 03.15 dini hari WIB.

Kedua klub dikenal sebagai musuh bebuyutan yang kerap bersaing dalam perebutan gelar juara. Namun, saat ini keduanya sama-sama terlempar dari 4 besar dengan The Gunners di posisi 5 sedangkan Setan Merah di peringkat 10.

Seperti diketahui, MU memang sempat tampil buruk di Liga Inggris dengan menelan 4 kekalahan dari 5 laga, hingga akhirnya memecat Ole Gunnar Solskjaer, dan kini tengah dibesut Michael Carrick.

Di sisi lain, Arsenal dalam tren bagus. Jadi juru kunci di pekan ketiga, pasukan Mikel Arteta perlahan-lahan bangkit. Terbaru, meski sempat dihajar Liverpool 0-4, The Gunners langsung bangkit dengan mengalahkan Newcastle.

Manchester United menunjukkan perbaikan performa bersama Carrick. Di Liga Champions, mereka sukses mengalahkan tuan rumah Villarreal dan dengan demikian lolos ke 16 besar. Di Liga Inggris, akhir pekan lalu mereka menahan imbang Chelsea di Stamford Bridge.

Carrick sendiri masih akan memimpin MU saat menghadapi Arsenal, mengingat masih belum beresnya visa Ralf Rangnick yang sudah dipastikan akan menjadi manajer MU hingga akhir musim ini.

Namun meski Manchester United mulai menunjukkan perbaikan performa, dilansir Sportskeeda ada setidaknya 4 alasan mengapa Arsenal lebih diunggulkan di laga Liga Inggris ini. Apa saja alasan tersebut? Berikut ulasannya: