Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Manchester United dan Arsenal Saling Jegal

Kamis, 2 Desember 2021 08:23 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris 2021-22 pekan ke-14 hari ini, di mana Manchester United dan Arsenal bakal saling jegal. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris 2021-22 pekan ke-14 hari ini, di mana Manchester United dan Arsenal bakal saling jegal.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris 2021-22 pekan ke-14 hari ini, di mana Manchester United dan Arsenal bakal saling jegal.

Terdapat dua pertandingan yakni Tottenham Hotspur vs Brentford dan big match antara Manchester United vs Arsenal yang akan menjadi laga penutup di pekan ke-14 Liga Inggris 2021-22 hari ini.

Salah satu pertandingan yang paling dinantikan ialah big match antara Manchester United vs Arsenal yang berlangsung di stadion Old Trafford.

Kedua tim diyakini bakal saling jegal demi mempertahankan gengsi mereka, terutama bagi Setan Merah selaku tuan rumah yang ingin mengembalikan kepercayaan dirinya.

Manchester United sempat menjalani tren buruk dengan menelan empat kekalahan dari lima laga yang di lakoninya di ajang Liga Inggris.

Bahkan catatan buruk tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer akhirnya dipecat sebagai pelatih di Manchester United karena dianggap tak bisa memperbaiki performa tim.

Namun, bersama Michael Carrick selaku pelatih interim, mereka menunjukkan peningkatan dengan mengalahkan Villarreal 2-0 di Liga Champions dan menahan Chelsea 1-1 di liga domestik akhir pekan lalu.

Meski masih tercecer dari posisi 4 besar klasemen sementara Liga Inggris 2021-22, namun setidaknya The Red Devils perlahan mampu memperbaiki posisi mereka.

Saat ini Manchester United berada di posisi kedelapan dengan 18 poin. Di sisi lain, Arsenal yang mulai bangkit juga mencoba kembali konsisten di Liga Inggris 2021-22.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%