Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Duo Milan Menang, Pemuncak Klasemen Apes

Kamis, 2 Desember 2021 06:23 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Rekap Hasil Liga Italia: Duo Milan Menang, Pemuncak Klasemen Apes Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Rekap Hasil Liga Italia: Duo Milan Menang, Pemuncak Klasemen Apes

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia pada Rabu malam hingga Kamis (02/12/21) dini hari WIB, mulai dari duo tim Milan yang raih kemenangan hingga nasib apes sang pemuncak klasemen.

Dalam laga lanjutan pekan ke-15 Liga Italia semalam, terdapat empat pertandingan sengit yang saja berlangsung dan hadirkan sejumlah kejutan.

Pada pertandingan pembuka misalnya, ada sang juara bertahan Liga Italia musim lalu Inter Milan, yang kembali melanjutkan tren kemenangan mereka saat menjamu Spezia.

Bertanding di stadion Giuseppe Meazza, skuat arahan Simone Inzaghi tersebut sukses meraih poin penuh dengan menumbangkan Spezia dua gol tanpa balas.

Masing-masing gol Inter Milan dalam pertandingan ini dicetak oleh Roberto Gagliardini dan Lautaro Martinez lewat eksekusi titik penalti.

Di pertandingan lain, tim sekitar Inter Milan yakni AC Milan juga sukses meraih hasil impresif kala bertandang ke markas Genoa.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris tersebut, AC Milan mengamankan tiga poin usai menumbangkan Genoa tiga gol tanpa balas.

Berbeda dengan AC Milan dan Inter Milan, sang pemuncak klasemen Liga Italia yakni Napoli justru alami nasib apes pada pekan ke-15 kali ini.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum rekap hasil pertandingan Liga Italia hingga Kamis (02/12/21):