Bola Internasional

Warisan Ilmu Legenda Chelsea, Gelandang PSIS Dipanggil Garuda Select 4

Kamis, 2 Desember 2021 19:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Garuda Select
Pemain Garuda Select 3, Ridho Syuhada Putra dari PSIS Semarang. Copyright: © Garuda Select
Pemain Garuda Select 3, Ridho Syuhada Putra dari PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Pernah mendapatkan warisan ilmu dari legenda Chelsea, Dennis Wise, wonderkid PSIS Semarang ini turut dipanggil memperkuat Garuda Select 4.

Adapun pemain muda PSIS Semarang yang dimaksud ialah Ridho Syuhada Putra, sosok yang memang sudah familiar karena pernah membela skuat Garuda Select 3 di Inggris. 

Ridho Syuhada dinilai sebagai pemain yang cepat tanggap, dan kehadirannya cukup vital di tengah lapangan, sehingga Dennis Wise pun kembali memanggilnya tahun ini. 

Hal itu dikonfirmasi oleh manajemen PSIS Semarang melalui media sosial Instagram, bahwa Ridho Syuhada akan kembali hijrah ke Inggris untuk membela Garuda Select 4.

"Ridho Syuhada, salah satu pemain akademi PSIS mendapatkan panggilan untuk mengikuti program Garuda Select season 4," tertulis dalam rilis resmi PSIS.

"Bermain di posisi gelandang, pemain berusia 17 tahun ini terpilih lagi, setelah tahun lalu bergabung di tim Garuda Select season 3," lanjutnya.

Berdasarkan informasi manajemen PSIS Semarang, Ridho Syuhada tengah dalam perjalanan ke Jakarta untuk berkumpul dengan pemain Garuda Select lainnya.

Kemudian, Ridho Syuhada dkk akan segera bertolak ke Inggris pada hari Minggu (05/12/21) nanti, untuk mengikuti program Garuda Select 4 selama lima bulan mendatang.

Ridho Syuhada dkk akan berlatih di markas Garuda Select tahun lalu, yang berada di Kota Leicestershire, dan menjalani partai uji coba menghadapi akademi terbaik Inggris.