Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Mallorca: Duel Beda Kelas

Jumat, 3 Desember 2021 21:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© LaLiga
Prediksi pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-16, antara Atletico Madrid vs Real Mallorca Copyright: © LaLiga
Prediksi pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-16, antara Atletico Madrid vs Real Mallorca

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-16, antara Atletico Madrid vs Real Mallorca, Minggu (05/12/21) dinihari WIB.

Pertemuan beda kelas antara Atletico Madrid vs Mallorca akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano. Siapakah yang akan tampil perkasa dan meraih poin?

Ya, laga ini boleh dikatakan beda kelas. Atletico Madrid bertengger di peringkat kedua klasemen sementara, hanya terpaut lima poin dari Real Madrid di puncak.

Sementara Mallorca jauh dari harapan. Los Bermellones 16 poin dari 15 penampilannya musim ini, dan bertengger di posisi ke-14, terpaut empat poin dari tim di zona merah.

Bahkan, Atletico baru meraih satu kali kekalahan musim ini. Bandingkan dengan Mallorca yang hanya bisa meraih tiga hasil kemenangan di sepanjang musim 2021/22.

Atletico Madrid juga punya rekor kandang yang bagus, belum terkalahkan di 14 laga kandang, lima clean sheet dari tujuh laga kandang terakhir mereka di LaLiga 2021.

Namun ada fakta menarik. Atletico Madrid dan Mallorca memiliki rekor head to head yang seimbang, masing-masing tim meraih kemenangan lima kali dari 18 pertemuan.

Laga terakhir antara Atletico Madrid vs Mallorca berlangsung tahun 2020 lalu, dan berakhir dengan kemenangan mutlak 3-0 untuk skuat besutan Diego Simeone.

Hanya saja, bek tangguh Kieran Trippier dipastikan absen membela Atletico Madrid karena mengalami cedera bahu. Renan Lodi juga diragukan masuk ke line up pekan ini.

Di sisi lain, Takefusa Kubo bakal kembali ke lapangan hijau usai pulih dari cedera lutut. Mallorca punya harapan, walaupun Antonio Raillo dan Matthew Hoppe masih absen.