Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs Salernitana

Sabtu, 4 Desember 2021 20:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Laga AC Milan vs Salernitana dalam lanjutan Liga Italia bisa disaksikan melalui siaran live streaming. Copyright: © INDOSPORT
Laga AC Milan vs Salernitana dalam lanjutan Liga Italia bisa disaksikan melalui siaran live streaming.

INDOSPORT.COM - AC Milan akan bertemu tim papan bawah, Salernitana di pekan ke-16 Liga Italia 2021-2022, Sabtu (04/12/21) pukul 21:00 WIB. 

Duel melawan Salernitana bisa menjadi kesempatan AC Milan melesat ke puncak klasemen Liga Italia 2021-2022.

Bagaimana tidak, di pertandingan lain Napoli berpotensi kehilangan angka karena menjalani laga big match melawan Atalanta. 

Jika I Partenopei terpeleset lalu AC Milan menang, sudah barang tentu pasukan Stefano Pioli bakal langsung menduduki rangking pertama.

Lebih nikmat lagi, jika Inter Milan yang membayangi Rossoneri di urutan ketiga klasemen, menerima kekalahan di giornata ke-16 saat jumpa AS Roma. 

La Beneamata juga berpotensi untuk terjungkal layaknya Napoli. Tak pelak jika raihan kemenangan adalah barang wajib yang harus dipersembahkan Zlatan Ibrahimovic dan kolega.

Kans tuan rumah untuk mengganyang Salernitana terbuka lebar. Saat ini tim dengan logo kuda laut tersebut berada di posisi paling buncit dan baru mengoleksi 8 poin dari 15 pertandingan.

Kendati demikian, AC Milan tetap harus waspada karena beberapa pemain pilar tidak bisa bertanding pada laga kontra Salernitana.