Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Persebaya vs Barito Putera

Sabtu, 4 Desember 2021 17:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Barito Putera Copyright: © INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Barito Putera

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan Liga 1 2021-202 yang mempertemukan Persebaya dengan Barito Putera akan tersaji hari ini, Sabtu (4/12/21) pukul 18.15 WIB.

Persebaya Surabaya dijadwalkan berjumpa Barito Putera di pekan ke-15 Liga 1 hari ini. Bertanding di Stadion Manahan, kick-off pertandingan dimulai pada pukul 18.15 WIB.

Pasukan Aji Santoso jelas lebih diunggulkan. Sebab, Persebaya menghuni papan atas klasemen Liga 1 2021-2022 tepatnya di posisi kelima dengan 24 poin. 

Bahkan, Persebaya Surabaya tercatat belum mengalami kekalahan di delapan laga terakhirnya, termasuk menorehkan kemenangan 4-0 atas Persita Tangerang. 

Namun, Persebaya dipastikan tidak akan diperkuat oleh tiga pemain andalannya, Rizky Ridho, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto yang merapat ke Timnas Indonesia.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, optimistis bisa meraih poin saat meladeni Barito Putera karena ditunjang dengan kabar mulai membaiknya kondisi Jose Wilkson. Striker berpaspor Brasil tersebut kemungkinan bakal kembali dipasang sebagai starter.

Kepercayaan diri Aji Santoso semakin besar lantaran Wilkson kembali bermain dengan Taisei Marukawa. Ia menjelaskan bahwa kedua pemain itu sudah tahu gaya permainan satu sama lain lantaran pernah satu klub.

“Jujur chemistry Taisei Marukawa dan Jose Wilkson sudah terjalin sekian lama karena mereka sudah lama bermain di Malta,” kata Aji Santoso dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (3/12/21).