Liga Inggris

Piala Afrika di Depan Mata, Klopp Memelas Liverpool untuk Tahan Pemain

Sabtu, 4 Desember 2021 11:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berharap The Reds bisa menunda kepergian Mohamed Salah dan Sadio Mane untuk mentas di Piala Afrika 2021. Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berharap The Reds bisa menunda kepergian Mohamed Salah dan Sadio Mane untuk mentas di Piala Afrika 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berharap The Reds bisa menunda kepergian Mohamed Salah dan Sadio Mane untuk mentas di Piala Afrika 2021.

Gelaran Piala Afrika 2021 memang bakal terlaksana dalam waktu dekat. Sedianya turnamen terbesar di Benua Afrika itu bakal mulai berlangsung 9 Januari hingga 6 Februari 2022.

Beberapa klub bakal kehilangan bintangnya selama satu bulan untuk turnamen tersebut. Salah satu yang kena imbasnya yakni Liverpool yang bakal ditinggal Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Sialnya lagi menurut regulasi FIFA, Liverpool kehilangan duo bintangnya lebih dari satu bulan. Pasalnya, dalam aturan Salah dan Mane harus mulai berangkat usai laga Boxing Day pertengahan Desember ini.

Artinya, The Reds berpotensi kehilangan Salah dan Mane saat Liverpool bentrok dengan Leicester City serta pemuncak klasemen Chelsea.

Kondisi tersebut tentu merugikan Liverpool yang masih berdarah-darah berjuang untuk tetap berada di jalur juara. Tak ayal jika Jurgen Klopp sampai memelas ke Liverpool agar The Reds bisa menunda keberangkatan Salah dan Mane.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%