Liga Italia

AS Roma Dibantai Inter Milan di Liga Italia, Jose Mourinho Cuma Bisa Pasrah

Minggu, 5 Desember 2021 10:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Jose Mourinho hanya bisa pasrah usai AS Roma dibantai Inter Milan pada pekan ke-16 Liga Italia 2021/22. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Jose Mourinho hanya bisa pasrah usai AS Roma dibantai Inter Milan pada pekan ke-16 Liga Italia 2021/22.

INDOSPORT.COMJose Mourinho hanya bisa pasrah usai AS Roma dibantai Inter Milan pada pekan ke-16 Liga Italia 2021/22.

AS Roma diketahui harus menerima hasil mengecewakan usai dibantai Inter Milan tanpa ampu di pekan ke-16 Liga Italia 2021/22, membuat Mourinho hanya bisa pasrah menerima nasib.

Bertanding di Stadio Olimpico dengan status tuan rumah, AS Roma gagal menghentikan laju impresif Inter Milan dan harus mengakui keunggulan tim tamu tiga gol tak berbalas.

Hakan Calhanoglu (15’), Edin Dzeko (24’), dan Denzel Dumfries (39’) menjadi aktor utama di balik kemenangan Inter Milan atas AS Roma di pekan ke-16 Liga Italia 2021/22, Minggu (05/12/21).

Pembantaian tanpa ampun yang dilakukan oleh Inter Milan tersebut membuat Jose Mourinho diketahui hanya bisa pasrah.

“Inter (Milan) lebih perkasa dari kita (AS Roma) di kondisi normal. Di kondisi tak normal (seperti sekarang ini) mereka jauh lebih kuat dari kita,” ujar Mourinho pada DAZN pasca laga AS Roma vs Inter Milan.

“Di akhir musim lalu mereka terpaut 29 poin dari kita. Badai cedera dan beberapa pemain yang harus absen membuat kondisi yang dialami oleh AS Roma (kala menghadapi Inter Milan) makin sulit,” lanjut Mourinho.

Dalam laga tersebut, AS Roma arahan Mourinho diketahui gagal mendominasi jalannya pertandingan. Inter Milan yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Italia itu sukses memanfaatkan dominasi yang mereka miliki dengan tiga gol yang disarangkan ke gawang Rui Patricio.