Liga Italia

Liga Italia: Roma Tumbang dari Inter Milan, Mourinho Langsung Boikot Media

Minggu, 5 Desember 2021 09:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho memboikot media menyusul kekalahan timnya dari Inter Milan di Liga Italia Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho memboikot media menyusul kekalahan timnya dari Inter Milan di Liga Italia

INDOSPORT.COM – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho diketahui enggan menjawab satu pun pertanyaan dari media menyusul kekalahan timnya dari Inter Milan di Liga Italia, Minggu (05/12/21) dinihari WIB.

Bermain di Stadio Olimpico, laga AS Roma vs Inter Milan berlangsung dengan tempo cepat sejak menit pertama.

Tuan rumah sejatinya punya peluang mencetakgol lebih dulu meski gagal diselesaikan. Sementara Inter mampu berbalik memberikan tekanan ke pertahanan AS Roma yang akhirnya jebol di babak pertama. 

Gol-gol dari Hakan Calhanoglu, Edin Dzeko dan Denzel Dumfries membuat juara bertahan Liga Italia itu meraih margin kemenangan dalam waktu 39 menit saja.

Dilansir dari Daily Mail, Jose Mourinho kelihatan marah melihat timnya digasar Inter Milan tanpa ampun. Dirinya bahkan melampiaskan kemarahan itu ke  wartawan yang menanyainya.

Saat duduk untuk melakukan konferensi pers, juru taktik asal Portugal tersebut menolak menjawab apa pun pertanyaan yang diajukan wartawan. 

Saking dongkolnya, Mourinho akhirnya mengeluarkan kalimat pedas seolah-olah tugasnya di AS Roma lebih berat daripada wartawan yang hanya bisa mengajukan pertanyaan.

“Tugas Anda jauh lebih mudah daripada kami (AS Roma), itulah sebabnya kami menghasilkan lebih banyak daripada Anda,” ujar Mourinho.

Masih kesal dengan pertanyaan sebelumnya, Mantan bos Chelsea, Manchester United, dan Tottenham itu kembali tutup mulut pertanyaan yang diajukan wartawan di hadapannya.