Liga Inggris

Liga Inggris: Rangnick Ingin Bertemu Sosok Legendaris Man United Ini

Minggu, 5 Desember 2021 15:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jelang laga debutnya bersama Manchester United di Liga Inggris, Ralf Rangnick dikabarkan ingin bertemu sosok legendaris Setan Merah ini.

Rangnick bersiap menjalani laga perdananya bersama Manchester United pada pekan ke-15 Liga Inggris 2021/22, Minggu (05/12/21) petang WIB nanti.

Crystal Palace akan menjadi lawan pertama Manchester United di Liga Inggris di bawah era baru yang dipimpin oleh Rangnick.

Selain persiapan, Rangnick juga dikabarkan berkeinginan untuk bertemu dengan Sir Alex Ferguson, sosok pelatih legendaris yang citranya sangat lekat dengan Manchester United, jelang laga debutnya kontra Crystal Palace di Liga Inggris.

“Saya ingin bertemu (dengan Sir Alex Ferguson), tetapi ia baru saja kembali dari New York kemarin dan harus menjalani karantina mandiri di rumah terlebih dahulu,” ujar Rangnick dilansir dari Manchester Evening News.

“Kemungkinan besar saya akan bertemu dengannya dua atau tiga pekan mendatang. Darren Fletcher telah mengatakan jika ia ingin mengatur makan siang atau makan malam antara saya dengan Sir Alex Ferguson,” lanjut Rangnick.

Sebelumnya, Rangnick diketahui telah bertemu dengan Fergie, panggilan akrab Sir Alex Ferguson, sebanyak dua kali.

Yang pertama saat Schalke 04 bertemu Manchester United di Liga Champions dan yang kedua pada tahun 2015, saat majalah Kicker Sports menganugerahkan penghargaan di Nurnberg.

Rangnick diketahui bersiap menghadapi Crystal Palace pada laga debutnya bersama Manchester United di Liga Inggris.