Liga Inggris

Piala FA 2021/22: Klub Elkan Baggott Seri, Eks Liga Inggris Tersingkir

Minggu, 5 Desember 2021 12:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Telegraph
Piala FA 2021/22 telah memulai babak kedua di mana klubnya Elkan Baggott, Ipswich Town, meraih hasil seri sementara eks Liga Inggris, Portsmouth, tersingkir. Copyright: © Telegraph
Piala FA 2021/22 telah memulai babak kedua di mana klubnya Elkan Baggott, Ipswich Town, meraih hasil seri sementara eks Liga Inggris, Portsmouth, tersingkir.

INDOSPORT.COM – Piala FA 2021/22 telah memulai babak kedua di mana klubnya Elkan Baggott, Ipswich Town, meraih hasil seri sementara eks Liga Inggris, Portsmouth, tersingkir.

Sebanyak 20 pertandingan tersaji di babak kedua Piala FA 2021/22 yang telah mulai digulirkan pada Sabtu (04/12/21) kemarin.

Tim-tim dari kasta bawah Liga Inggris, termasuk klubnya Baggott, bersaing demi tiket ke babak ketiga dan demi kesempatan untuk bertemu dengan tim dari kasta tertinggi.

Selain itu, tim-tim tersebut juga bersaing demi hadiah uang senilai 32 ribu pounds yang bisa didapatkan asalkan mereka mampu memetik kemenangan di babak kedua Piala FA 2021/22.

Pada babak kedua kompetisi domestik tertua di dunia ini Ipswich Town gagal memastikan satu tiket ke babak ketiga langsung dan harus menjalani partai ulangan setelah hanya bisa bermain dengan skor kacamata kontra Barrow, kontestan League Two (kasta keempat Liga Inggris).

Bermain di Portman Road, markas mereka sendiri, Ipswich gagal memastikan satu tiket langsung ke babak ketiga Piala FA 2021/22 meskipun mendominasi jalannya laga dengan 15 tendangan dan dua di antaranya tepat sasaran.

Sementara klubnya Baggott gagal memastikan satu tiket langsung ke babak ketiga Piala FA 2021/22, kejutan terbesar menimpa Portsmouth, eks Liga Inggris yang terdampar di League One (kasta ketiga Liga Inggris) itu harus tersingkir usai kalah tipis 1-2 atas Harrogate Town, kontestan League Two.