Bola Internasional

Hasil Drawing Piala FA: Manchester United Apes, Liverpool dan Chelsea Santai

Selasa, 7 Desember 2021 11:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Telegraph
Berikut hasil drawing Piala FA yang dilangsungkan pada hari ini, Selasa (07/12/21) di mana Manchester United apes, sementara itu Liverpool dan Chelsea santai. Copyright: © Telegraph
Berikut hasil drawing Piala FA yang dilangsungkan pada hari ini, Selasa (07/12/21) di mana Manchester United apes, sementara itu Liverpool dan Chelsea santai.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil drawing Piala FA yang dilangsungkan pada hari ini, Selasa (07/12/21). Manchester United apes, sementara itu Liverpool dan Chelsea santai.

Putaran ketiga Piala FA akan segera berlangsung pada Rabu (08/12/21) hingga 8 Januari 2022. Setelah hasil drawing keluar, Manchester United harus gigit jari lantaran menemui nasib apes.

Tim berjuluk Setan Merah akan berhadapan dengan salah satu tim kuat di Liga Inggris yakni Aston Villa. Manchester United punya kenangan pahit saat berjumpa dengan Ason Villa musim ini.

Saat bertanding pada pekan ke-6 Liga Inggris, Cristiano Ronaldo dkk dipermalukan dengan skor 0-1 di Stadion Old Trafford. Gol semata wayang yang tercipta dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Korney House.

Ketika Manchester United sedang merana melihat hasil drawing Piala FA. Liverpool dan Chelsea justru tengah bersukacita pasalnya mereka akan menghadapi lawan mudah.

Liverpool dijadwalkan melawan tim kasta ketiga Liga Inggris, Swindon Town FC. Sedangkan Chelsea selaku runner-up Piala FA musim lalu akan berhadapan dengan kasta kelima Liga Inggris, Chesterfield FC.