Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Paris Saint-Germain vs Club Brugge

Selasa, 7 Desember 2021 23:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Paris Saint-Germain (PSG) akan segera berhadapan dengan Club Brugge di matchday pamungkas Grup A di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming. Copyright: © INDOSPORT
Paris Saint-Germain (PSG) akan segera berhadapan dengan Club Brugge di matchday pamungkas Grup A di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) akan segera berhadapan dengan Club Brugge di matchday pamungkas Grup A. Anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming.

Pertandingan Paris Saint-Germain vs Club Brugge akan dilangsungkan di Parc des Princes pada, Rabu (08/12/21) pukul 00.45 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Grup A, Paris Saint-Germain jauh lebih unggul dibanding Club Brugge. PSG kini menduduki peringkat kedua dengan perolehan delapan poin.

Sedangkan Club Brugge justru terpuruk di dasar klasemen alias menjadi juru kunci Grup A. Klub asal Belgia itu baru mengemas empat poin saja dari lima laga yang telah dilakoni.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Paris Saint-Germain layak difavoritkan untuk menang. Meski demikian, bagi PSG laga ini sudah tidak menentukan apapun.

Lionel Messi dkk sudah pasti lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup A. Paris Saint-Germain melangkah ke babak selanjutnya ditemani oleh Manchester City sang juara grup.