Bola Internasional

Piala AFF 2020: Menang Sempurna, Vietnam Siap Ladeni Malaysia

Selasa, 7 Desember 2021 00:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Gary Tyson/Getty Images for SEA Games
Menang sempurna di matchday pertama Piala AFF 2020, timnas Vietnam tegaskan siap meladeni perlawanan Malaysia. Copyright: © Gary Tyson/Getty Images for SEA Games
Menang sempurna di matchday pertama Piala AFF 2020, timnas Vietnam tegaskan siap meladeni perlawanan Malaysia.

INDOSPORT.COM – Menang sempurna di matchday pertama Piala AFF 2020, timnas Vietnam tegaskan siap meladeni perlawanan Malaysia.

Vietnam siap meladeni Malaysia dan mengirimkan sinyal bahaya untuk Harimau Malaya usai meraih kemenangan nirbobol pada laga perdana mereka di Piala AFF 2020.

The Golden Star Warriors sukses mencatatkan kemenangan perdananya di Piala AFF 2020 usai menundukkan Laos dua gol tak berbalas.

Dua gol Vietnam ke gawang Laos pada laga perdananya di Piala AFF 2020 diciptakan oleh Nguyen Cong Phuong (26’) dan Phan Van Durc (55’).

Usai meraih kemenangan atas Laos di matchday pertama Piala AFF 2020 tersebut, Vietnam melalui pelatih Park Hang-seo langsung mengirimkan sinyal bahaya untuk Malaysia, calon lawan di laga kedua mereka nanti.

“Saya pastikan kami (timnas Vietnam) akan bermain (dalam laga kontra Malaysia) selayaknya partai final. Kami akan berusaha sekeras mungkin demi mengamankan kemenangan,” tutur Park Hang-seo dilansir dari media Vietnam, Bongda.

Vietnam dan Malaysia sendiri akan bertemu di matchday ketiga Piala AFF 2020 yang bakal dilangsungkan pada Minggu (12/12/21) mendatang.