Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions: Messi cs Pesta Gol, AC Milan Tersingkir

Rabu, 8 Desember 2021 06:33 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Champions: Messi cs Pesta Gol, AC Milan Tersingkir Copyright: © INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Champions: Messi cs Pesta Gol, AC Milan Tersingkir

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions hingga Rabu (08/12/21) dini hari WIB, mulai dari pesta gol Lionel Messi cs hingga kekalahan dramatis AC Milan atas Liverpool.

Dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions pada malam hingga dini hari tadi, terdapat delapan pertandingan panas yang baru saja terjadi dan hasilkan kejutan.

Pada pertandingan pembuka misalnya, ada tim bertabur bintang Paris Saint-Germain (PSG) yang kedatangan kuda hitam asal Belgia, Club Brugge.

Bertanding di stadion Parc des Princes, skuat PSG langsung menurunkan trio Angel Di Maria, Lionel Messi serta Kylian Mbappe sebagai ujung tombak sejak awal babak pertama.

Terus menekan, PSG pun berhasil meraih kemenangan telak 4-1 lewat masing-masing gol yang dicetak Kylian Mbappe menit 2’ dan 7’ serta Lionel Messi (36’ dan 76’).

Sementara gol semata wayang Club Brugge dicetak oleh Mats Rits pada menit ke-68’ di babak kedua.

Pada pertandingan lain, terjadi duel sengit dan partai hidup mati antara AC Milan kontra Liverpool di stadion San Siro.

Menempati tiga empat klasemen sementara, AC Milan punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya andai di laga ini sukses mengalahkan Liverpool.

Asa Rossoneri sempat terbuka usai Fikayo Tomori membuka keunggulan AC Milan pada awal babak pertama.

Akan tetapi, Liverpool mampu bangkit dan balik memimpin lewat dua gol yang dicetak Mohamed Salah serta Divock Origi.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-2 untuk kemenangan Liverpool tetap bertahan. Hasil ini juga membuat AC Milan tersingkir dari Liga Champions usai jadi juru kunci Grup B dengan koleksi 4 angka.

Selain dua laga diatas, masih ada sejumlah partai sengit lain yang hadirkan kejutan. Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT merangkum hasil Liga Champions hingga Rabu (08/12/21):