Bursa Transfer

Frustrasi, Pemain Termahal Arsenal Ingin Pindah di Bursa Transfer

Kamis, 9 Desember 2021 04:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Twitter@NicolasPepe19_
Pemain termahal Arsenal sepanjang masa, Nicolas Pepe, mengisyaratkan untuk hengkang di bursa transfer mendatang. Copyright: © Twitter@NicolasPepe19_
Pemain termahal Arsenal sepanjang masa, Nicolas Pepe, mengisyaratkan untuk hengkang di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Pemain termahal Arsenal sepanjang masa, Nicolas Pepe, mengisyaratkan untuk hengkang di bursa transfer mendatang.

Niat hengkang Pepe di bursa transfer mendatang berangkat dari rasa frustrasi menyusul menit bermain minim yang ia dapatkan di Arsenal.

Laporan dari Football London menyebutkan jika Pepe tengah frustrasi menyusul situasi yang menimpanya di Arsenal saat ini.

Pepe dikabarkan akan membuka kemungkinan untuk pindah klub pada bursa transfer Januari besok andaikata situasi yang ia alami di Arsenal tetap tak berubah.

Di bawah komando Mikel Arteta, Pepe diketahui gagal mengamankan satu tempat reguler di lini depan. Situasi yang lantas membuat dirinya merasa frustrasi dan berniat hengkang dari London di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Bintang Pantai Gading yang ditebus Arsenal dari Lille dengan mahar senilai 72,5 juta pounds pada bursa transfer musim panas tahun 2019 silam itu kabarnya memilih untuk hengkang ke klub lain dengan status pinjaman.