Liga Champions

Liga Champions: Ralf Rangnick Debut, Man United Ukir Rekor Istimewa

Kamis, 9 Desember 2021 04:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMManchester United berhasil mengukir rekor istimewa di Liga Champions dalam laga debut Ralf Rangnick di kompetisi antarklub terakbar se-Eropa ini.

Debut Rangnick bersama Manchester United di Liga Champions kontra Young Boys diwarnai oleh catatan rekor yang diukir oleh Setan Merah.

Dilansir dari Opta, starting XI Manchester United kontra Young Boys pilihan Rangnick ini membuat mereka memainkan lebih dari satu pemain muda berusia di bawah 20 tahun sejak November tahun 2009 silam.

Anthony Elanga dan Amad Diallo merupakan dua bintang muda yang turun sebagai starter untuk Machester United di laga pamungkas fase grup Liga Champions 2021/22.

Bermain sebagai starter, keduanya membuat Manchester United berhasil mencatatkan lebih dari satu nama bintang muda di bawah 20 tahun di pergelaran Liga Champions.

Catatan pertama hadir pada November tahun 2009 silam. Kala itu Manchester United memainkan tiga nama bintang muda di bawah 20 tahun.

Ketiga nama yang dimainkan oleh Manchester United di Liga Champions kontra Besiktas tersebut adalah Macheda, Welbeck, dan Rafael.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%