Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions: 2 Wakil Inggris Seri, Barcelona Tersingkir

Kamis, 9 Desember 2021 05:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© INDOSPORT
Berikut rekap hasil Liga Champions 2021/22 matchday terakhir babak grup di mana Manchester United dan Chelsea imbang, sementara Barcelona gagal lolos ke 16 besar. Copyright: © INDOSPORT
Berikut rekap hasil Liga Champions 2021/22 matchday terakhir babak grup di mana Manchester United dan Chelsea imbang, sementara Barcelona gagal lolos ke 16 besar.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga Champions 2021/22 matchday terakhir babak grup di mana Manchester United dan Chelsea imbang, sementara Barcelona gagal lolos ke 16 besar.

Manchester United gagal mengamankan tiga poin penuh kala menjamu Young Boys di Old Trafford meskipun sempat memimpin di menit-menit awal pertandingan.

Manchester United harus rela hanya mendapatkan tiga poin hasil imbang dengan skor 1-1 dan membuang peluang untuk bisa mendapatkan tiga poin penuh.

Di laga sebelumnya, wakil Liga Inggris lainnya, yakni Chelsea, juga bernasib apes. Pasalnya kemenangan di depan mata yang bisa membuat mereka duduk di puncak klasemen harus pupus lewat drama gol menit akhir Zenit yang dicetak Magomed Ozdoyef.

Kegagalan Chelsea ke 16 besar Liga Champions 2021/22 dengan status juara grup terjadi karena di saat yang bersamaan Juventus sukses mengunci juara Grup F hasil dari kemenangan kontra Malmo.

Sementara itu kabar mengejutkan datang dari Barcelona yang dipastikan tak bakal melanjutkan langkahnya di Liga Champions 2021/22 usai dibantai Bayern Munchen 3-0.