Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Liverpool Gaet Dybala, Bintang Barca ke Chelsea

Kamis, 9 Desember 2021 08:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Liverpool yang kepincut datangkan Paulo Dybala hingga Chelsea coba rayu bintang Barcelona.

Pada rumor transfer kemarin, klub Liga Inggris Liverpool berhasil jadi pusat perhatian lantaran beredar kabar jika kubu The Reds membutuhkan satu sosok striker baru.

Teranyar nama yang disebut masuk dalam daftar incaran Liverpool adalah bintang milik Juventus, Paulo Dybala, yang musim ini merupakan pilar penting Si Nyonya Tua.

Hal tersebut dilaporkan oleh Calciomercato. Menurut media terkemuka Italia itu, Paulo Dybala dilirik Liverpool untuk menjadi penawar ketergantungan Klopp pada Salah dan Mane.

Selain itu, kehadiran Dybala juga diharapkan mampu menambal performa inkonsisten yang ditunjukkan Roberto Firmino.

Saat ini, pihak The Reds sudah merencanakan tawaran menggiurkan pada Dybala yang kontraknya bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Liverpool ternyata ingin merekrut pemain berusia 28 tahun tersebut dengan status bebas transfer alias tanpa mengeluarkan biaya pembelian.

Selain Liverpool, berikut INDOSPORT coba merangkum rekap rumor transfer tim Eropa yang terjadi sepanjang Rabu (08/12/21) lalu:

Barcelona
Transfer Ferran Torres ke Barcelona tampaknya bakal berakhir antiklimaks.

Pasalnya, Los Cules tak mampu memenuhi harga yang diminta Manchester City untuk menebus pemain berusia 21 tahun tersebut.

Menurut sebuah laporan dari media Spanyol Mundo Deportivo, Manchester City kekeuh di angka 60 juta euro.

Sementara Barcelona hanya mampu menebusnya di angka 45 juta euro. Selisih nilai transfer tersebut membuat negosiasi menemui jalan buntu.

Real Madrid
Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang, Real Madrid dikabarkan berminat merekrut bintang gratisan Chelsea, Antonio Rudiger.

Laporan dari Independent menyebutkan jika agen Rudiger yang juga merupakan saudaranya, Sahr Senesie, telah bertemu dengan perwakilan Real Madrid beberapa pekan lalu.

Pertemuan antara agen Rudiger dan Real Madrid itu membicarakan hal terkait kemungkinan bergabungnya penggawa timnas Jerman tersebut di bursa transfer musim panas tahun depan.