Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Chelsea vs Leeds United, Duel Tim Pesakitan

Jumat, 10 Desember 2021 21:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Leeds United. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Leeds United.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris 2021-2022 antara Chelsea vs Leeds United, Sabtu (11/12/21) WIB.

Chelsea akan menjalani laga sulit di periode padat musim dingin dengan menjamu Leeds United di Stamford Bridge, Sabtu (11/12/21) malam WIB.

Laga ini terbilang sulit bagi kedua tim. Pasalnya, pemain inti dari kedua tim tengah dihantam badai cedera sehingga diyakini absen di laga ini.

Dari kubu Chelsea, ada 5 pemain yang diyakini absen akibat cedera dan kelelahan. Sedangkan dari kubu lawan, 2 pemainnya akan absen.

Absennya para pemain inti ini membuat Chelsea dan Leeds United diyakini takkan bisa menampilkan permainan terbaiknya seperti biasanya.

Terlebih bagi Chelsea yang tengah linglung dalam dua laga terakhir karena total kebobolan 6 gol dari West Ham United dan Zenit St Petersburg.

Sedangkan Leeds juga terlihat tumpul karena kesulitan mencetak gol dalam tiga laga terakhirnya. Hanya saat melawan Brentford saja, The Whites bisa mencetak lebih dari dua gol, itupun karena kehadiran Patrick Bamford yang kembali cedera jelang melawan Chelsea.

Tak ayal, laga ini menjadi duel pesakitan. Hanya saja tekad yang akan membedakan jalannya pertandingan laga ini. Baik Chelsea dan Leeds punya misi berbeda.

Chelsea berencana meraih poin penuh untuk menjaga asa menjuarai Liga Inggris musim ini. sedangkan Leeds ingin berjuan keluar dari ancamn zona merah.

Lantas, mental siapakah yang akan berbicara banyak dan jadi pemenang di laga ini? Akankah Chelsea? Ataukah Leeds United?