Liga Italia

Liga Italia: Detik-detik Simone Inzaghi Terpeleset usai Inter Hajar Cagliari

Senin, 13 Desember 2021 18:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Marco Rosi/Getty Images
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengalami nasib naas usai timnya sukses membungkam Cagliari dengan skor 4-0 di lanjutan Liga Italia, Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengalami nasib naas usai timnya sukses membungkam Cagliari dengan skor 4-0 di lanjutan Liga Italia,

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengalami nasib naas usai timnya sukses membungkam Cagliari dengan skor 4-0 di lanjutan Liga Italia, Senin (13/12/21) dinihari WIB.

Inter Milan memperpanjang kemenangan beruntun mereka kala menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza pada pekan ke-17 Liga Italia 2021/22.

Lautaro Martinez (29’) membuka keunggulan Inter Milan atas tamunya, Cagliari, yang lantas digandakan oleh Alexis Sanchez (50’).

Pada menit ke-66, Hakan Calhanoglu mencetak gol ketiga Inter Milan. Lalu Lautaro Martinez menutup kemenangan Inter Milan 4-0 di menit 68.

Ini merupakan kemenangan Nerazzurri yang kelima secara beruntun di Liga italia, dan belum terkalahkan sejak 16 Oktober.

Dilansir dari Football Italia, di tengah euforia kemenangan timnya, Simone Inzaghi justru mengalami momen pahit. Berikut ini detik-detik kejadiannya.

Di video yang diunggah akun @LineaInter.it di Twitter, tampak Inzaghi terlepeset dan jatuh di tangga licin karena diselimuti es di Giuseppe Meazza saat hendak kembali ke terowongan.

Inzaghi nyaris melorot ke ujung bawah tangga sebelum akhirnya dia dibantu untuk bangun oleh beberapa anggota stafnya.

Momen tersebut menjadi viral di dunia maya. Inzaghi sepertinya ikut larut dalam eforia kemenangan timnya sehingga membuat dia tak menyadari bahwa permukaan yang dilewati licin akibat es dan suhu    dingin.