Liga Spanyol

Liga Spanyol: Barcelona Apes! Aguero Segera Resmi Umumkan Pensiun

Selasa, 14 Desember 2021 02:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Teka-teki masa depan Sergio Aguero di Liga Spanyol bersama Barcelona menemui titik terang setelah sang legenda dikabarkan bakal segera gantung sepatu.

Laporan terbaru dari Marca menyebutkan jika Aguero yang belum menunjukkan tajinya bersama Barcelona di Liga Spanyol maupun di kompetisi kontinental itu akan segera mengumumkan pensiun dari sepak bola pada Rabu (15/12/21) waktu setempat besok.

Keputusan Aguero pensiun dari sepak bola ini diambil oleh sang pemain karena masalah jantung yang ia alami kala membela Barcelona di laga lanjutan Liga Spanyol 2021/22 kontra Alaves (31/10/21) dini hari WIB.

Ketika itu, ia tak sanggup melanjutkan pertandingan dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani tes dan didiagnosis mengalami aritmia jantung.

Awalnya, ia disebut bakal absen hingga 3 bulan untuk menjalani pemeriksaan demi mengetahui apakah ia bisa kembali merumput. Sang penyerang pun diketahui menepis kemungkinan pensiun dini.

Namun kabar terbaru ini menjadi penegasan jika kemungkinan besar karir megah Aguero di dunia sepak bola akan terhenti di Liga Spanyol bersama Barcelona pekan ini.