Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Arsenal vs West Ham United: The Gunners dalam Bahaya

Selasa, 14 Desember 2021 17:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris musim 2021-2022 antara Arsenal vs West Ham United. Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris musim 2021-2022 antara Arsenal vs West Ham United.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-17 kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara tuan rumah Arsenal vs West Ham United.

Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs West Ham United bakal tersaji di Emirates Stadium pada Kamis (16/12/21) pukul 03.00 dini hari WIB.

Meski bermain di kandang sendiri, The Gunners tengah dalam bahaya besar. Pasalnya, tim yang mereka hadapi sedang dalam performa mengejutkan sejak awal musim.

West Ham United di bawah asuhan David Moyes mampu bertengger di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan memiliki jarak dua poin dari Arsenal di urutan keenam.

Dua pekan yang lalu, tim berjulukan The Hammers secara mengejutkan mampu mengalahkan Chelsea dengan skor 3-2. Kemudian di Liga Europa, Michail Antonio dkk sukses melaju ke babak 16 besar dengan berstatus sebagai juara Grup H.

Raihan mengesankan dari West Ham United wajib diwaspadai oleh Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta. Apalagi The Gunners berniat ingin melanjutkan tren positif.

Di laga pekan lalu, Arsenal sukses menghajar Southampton dengan skor 3-0. Meski tidak diperkuat Aubameyang, namun Mikel Arteta sepertinya tidak terlalu khawatir.

Pasalnya, mereka memiliki Martin Odegaard yang diprediksi bakal kembali menjadi andalan setelah mampu mencetak tiga gol dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris.