Liga Inggris

Bukan karena Tato, Terungkap Penyebab Aubameyang Dicopot dari Skuat Arsenal

Senin, 13 Desember 2021 20:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang ternyata dicoret dari skuat Arsenal bukan karena gara-gara buat tato baru.

Sebelum laga Arsenal vs Southampton dilangsungkan, Pierre-Emerick Aubameyang membuat tato baru di lengannya. Hal itu diketahui dari postingan yang diunggah ke instastory Instagram milik Aubameyang.

Ia mempercayakan tato barunya kepada seniman tato bernama Alejandro Nicolas Bernal. Setelah membuat tato baru, Pierre-Emerick Aubameyang ternyata tidak disertakan dalam laga kontra Southampton.

Sontak publik pun dibuat penasaran tentang alasan pencoretan Aubameyang. Pasalnya selama ini pemain asal Prancis itu jadi salah satu pilar penting di Arsenal.

Dilansir dari The Sun, Pierre-Emerick Aubameyang sempat terbang ke Prancis untuk menjemput ibunya sebelum dicoret. Kapten klub Arsenal itu diberi izin untuk pergi ke luar negeri pada hari Selasa (07/12/21) dengan harapan Rabu sudah kembali.

Akan tetapi Pierre-Emerick Aubameyang justru baru kembali ke Inggris pada Kamis pagi. Keputusan yang dibuat Aubameyang sontak membuat pelatih Arsenal, Mikel Arteta merasa kesal.