Liga Indonesia

Link Live Streaming Babak 8 Besar Liga 2: PSMS Medan vs Sulut United

Kamis, 16 Desember 2021 17:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Link Live Streaming Liga 2: PSMS Medan vs Sulut United Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Liga 2: PSMS Medan vs Sulut United

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan babak 8 besar Liga 2 2021 yang mempertemukan antara PSMS Medan vs Sulut United pada Kamis (16/12/21) pukul 18.00 WIB.

Bertanding di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, duel babak 8 besar Liga 2 2021 antara PSMS Medan vs Sulut United diprediksi akan berlangsung sangat hati-hati.

Hal ini karena kedua tim mau menerima kekalahan di pertandingan perdana. Mereka punya ambisi yang sama untuk menjejak semifinal Liga 2.

“Semua tim, pemain merasa sangat antusias untuk melakoni babak 8 besar,” ujar Ansyari Lubis di sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Selasa (15/12/21).

Jelang pertandingan melawan Sulut United, Ansyari Lubis, juga mengungkapkan bahwa para pemainnya dalam kondisi yang prima.

Di Grup Y babak 8 besar Liga 2, PSMS Medan tergabung dengan Sulut United, Martapura Dewa United FC, dan PSIM Yogyakarta.

Di sisi lain, Sulut United juga menunjukkan kesiapan yang tak kalah dengan PSMS Medan. Bahkan, tim berjuluk Garango Utara ini telah berlatih di Jakarta selama sepekan terakhir.

Pelatih Sulut United, Ricky Nelson, menjelaskan dirinya dan staf melakukan perbaikan-perbaikan, termasuk adaptasi dengan pemain baru selama latihan kemarin.

"Persiapan sudah dari pekan kemarin di Jakarta. Kami terus pantau kondisi anak-anak supaya jangan ada yang cedera," ucap Ricky Nelson.

"Kami pelajari juga kelemahan dan kelebihan PSMS Medan. Persiapan sih jauh lebih baik karena ada jeda 10 hari itu juga membuat kami lebih punya waktu," ia menambahkan.