Bursa Transfer

3 Pemain yang Bisa Diboyong Antonio Conte Gantikan Harry Kane di Tottenham

Jumat, 17 Desember 2021 13:33 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Terancam ditinggal Harry Kane di bursa transfer musim dingin, berikut 3 penyerang yang bisa diboyong Antonio Conte ke Tottenham Hotspur sebagai ganti.

Usai mendepak Nuno Espirito Santo, Tottenham Hotspur mulai bangkit bersama Antonio Conte. Meski terganggu merebaknya Covid-19 di tubuh skuat hingga beberapa laga terpaksa ditunda, Tottenham mulai kembali ke performa terbaik.

Di Liga Inggris, dalam 4 laga sejak dibesut Conte, Harry Kane dkk berhasil tak terkalahkan di 4 laga, dengan rincian 1 seridi laga debut Conte, yang dilanjutkan dengan 3 kemenangan beruntun.

Situasi ini pun menghidupkan asa bahwa Tottenham bisa tampil lebih baik lagi di paruh kedua musim ini agar bisa finis di posisi 4 besar alias zona Liga Champions.

Meski demikian, upaya bangkit di paruh kedua kini terancam bakal berjalan sulit. Pasalnya, Tottenham Hotspur justru berpotensi kehilangan andalan utama mereka, Harry Kane.

Dilansir El Nacional, Manchester City kini kembali berupaya mendatangkan Harry Kane di bursa transfer Januari, setelah terancam gagal memboyong Erling Haaland yang malah ditawarkan sang agen ke Barcelona.

Seperti diketahui, City memang masih membutuhkan penyerang tengah baru setelah ditinggal Sergio Aguero musim panas lalu. Musim ini, Guardiola lebih kerap memainkan skema false nine akibat ketiadaan penyerang tengah mumpuni.

Di sisi lain, Kane sendiri mengalami penurunan performa yang cukup drastis setelah baru bisa mencetak 1 gol dari 13 laga Liga Inggris. Hal ini disinyalir karena ia dinilai sudah tidak fokus membela Tottenham.

El Nacional bahkan menyebut bahwa Kane sejatinya sempat menawarkan diri ke Real Madrid. Namun, keinginan itu ditolak Carlo Ancelotti yang lebih menginginkan penyerang lain.

Dengan situasi ini, Antonio Conte bisa saja memilih menjual Harry Kane pada musim dingin nanti selagi banderolnya masih tinggi, dan dengan demikian bisa memanfaatkan uang penjualan itu untuk mendatangkan penyerang pengganti.

Lantas, siapa saja penyerang pengganti yang bisa diboyong Conte ke Tottenham? Berikut ulasannya: