Bursa Transfer

Liga Italia: Krisis Pemain, AC Milan Siap Boyong Bintang Ligue 1 Lebih Awal

Jumat, 17 Desember 2021 17:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Marcio Machado/Getty Images
Permain Bordeaux, Yacine Adli. Copyright: © Marcio Machado/Getty Images
Permain Bordeaux, Yacine Adli.

INDOSPORT.COM – Krisis pemain yang dialami AC Milan membuat Rossoneri dilaporkan berniat membawa pemain Girondins Bordeaux yang telah diboyongnya, Yacine Adli lebih cepat.

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini AC Milan berada dalam krisis pemain. Setelah beberapa pemain andalan mengalami cedera seperti Ismael.

Selain itu ada Bennacer dan Franck Kessie juga akan hengkang karena harus mengikuti ajang Piala Afrika pada Januari 2022 mendatang.

Cedera dan kepergian pemain tersebut membuat AC Milan merasakan pusing tujuh keliling. Apalagi, saat ini Rossoneri tengah berusaha konsisten demi menjaga asa meraih Scudetto musim ini.

Melansir dari Calciomercato, AC Milan pun akhirnya memutuskan untuk mengambil pemainnya yang kini berada di Ligue 1 Prancis.

Yakni Yacine Adli, di mana AC Milan punya rencana untuk mengambilnya dari Girondins Bordeaux pada Januari ini demi mengatasi krisis pemain.

Sebagai informasi, Yacine Adli merupakan pemain yang diboyong AC Milan pada musim panas 2021 lalu. Ia diboyong senilai 9 juta euro (Rp146 miliar) dari Bordeaux.

Meski telah dibeli secara permanen, AC Milan memilih meminjamkannya selama semusim ke Bordeaux untuk mengembangkan potensinya.

Hanya saja krisis yang dialami AC Milan membuat pemain berusia 21 tahun mau tak mau harus mendarat ke San Siro pada Januari 2022 nanti.

Yacine Adli sendiri diproyeksikan AC Milan sebagai tambahan kekuatan di lini tengah yang akan ditinggal Ismail Bennacer dan Franck Kessie.