Bola Internasional

Rekap Hasil Piala AFF 2020: Indonesia Bantai Malaysia, Vietnam Menang

Minggu, 19 Desember 2021 21:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© INDOSPORT
Timnas Indonesia berhasil membantai Malaysia sementara Vietnam juga sukses meraih kemenangan di matchday kelima Piala AFF 2020, Minggu (19/12/21). Copyright: © INDOSPORT
Timnas Indonesia berhasil membantai Malaysia sementara Vietnam juga sukses meraih kemenangan di matchday kelima Piala AFF 2020, Minggu (19/12/21).

INDOSPORT.COMTimnas Indonesia berhasil membantai Malaysia sementara Vietnam juga sukses meraih kemenangan di matchday kelima Piala AFF 2020, Minggu (19/12/21).

Laga sengit antara timnas Indonesia dan Malaysia berakhir untuk kemenangan telak Garuda sementara Vietnam berhasil melumat Kamboja di matchday kelima Piala AFF 2020.

Di pertandingan terakhir grup B Piala AFF 2020, laga panas nan sengit antara Malaysia vs timnas Indonesia tersaji.

Timnas Indonesia harus gigit jari di awal pertandingan setelah Kogileswaran Raj berhasil membuat Malaysia menjalani start baik di laga petang hari ini.

Namun keunggulan Malaysia hanya bertahan hingga jelang paruh pertama pertandingan. Brace Irfan Jaya sebelum turun minum membuat timnas Indonesia berhasil membalikkan keunggulan.

Di babak kedua, Pratama Arhan serta Elkan Baggott sukses mencatatkan namanya di papan skor dan membuat Malaysia harus mengubur mimpinya untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2020.

Selain Malaysia vs Indonesia, Grup B Piala AFF 2020 juga menghadirkan laga yang mempertemukan antara Vietnam dan Kamboja.